Tim KKN-PPM Unwar mengunjungi dan memonitoring pelaksaan KKN di Desa Kesiman Kertalangu

 18 Agustus 2023   

Tim KKN-PPM Unwar mengunjungi dan memonitoring pelaksaan KKN di Desa Kesiman Kertalangu

Info Kegiatan Kunjungan dan Monev KKN :

Rektor Universitas Warmadewa Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP. bersama Ketua Panitia KKN-PMM Reguler Unwar Tahun 2023 Dr. Ir. I Gede Pasek Mangku, M.P. dan Tim KKN-PPM Unwar mengunjungi dan memonitoring pelaksaan KKN di Desa Kesiman Kertalangu pada Jumat (18/08/23).

Dosen Pembimbing Desa Kesiman Kertalangu yaitu A.A. Ayu Erna Trisnadewi, SE.,M.Si., dengan jumlah peserta KKN 20 Mahasiswa.

Program yang sudah berjalan:

1. Pemilahan sampah berkolaborasi dengan PEPS

2. Berpatisipasi dalam kegiatan operasional Kantor Desa Kesiman Kertalangu dan wisata edukasi subak teba majalangu.

3.  Pendataan UMKM pendatang, sosialisasi pengenalan aplikasi bumdesku dan pengaplikasiannya.

4. Berpatisipasi dalam kegiatan posyandu desa kesiman kertalangu

5. Berpatisipasi dalam kegiatan posyandu desa kesiman kertalangu

Program yang belum terlaksana: Sosialisasi Narkoba oleh BNN

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Desa Kesiman Kertalangu. Ia menyampaikan terima kasih atas kunjungannya dan memberikan apresiasi kepada peserta KKN karena telah membantu dan mendukung program dari desa karena tenaga mahasiswa sangat membantu lancarnya proses kegiatan di desa.

Dalam kunjungan monev tersebut, Ketua Panitia KKN-PMM Reguler Unwar Tahun 2023 Dr. Ir. I Gede Pasek Mangku, M.P., berterima kasih kepada Kepala Desa beserta jajaran karena telah memberikan bimbingan dan motivasi kepada para peserta KKN PMM Unwar. Ia berharap mahasiswa dapat menggunakan waktu ini dengan sebaik mungkin dan tetap menjaga nama baik almamater.

Rektor Unwar Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP., mengapresiasi kepada para mahasiswa yang telah melakukan KKN-PMM Desa Kesiman Kertalangu. Ia berharap program yang belum selesai bisa dilanjutkan oleh mahasiswa KKN berikutnya agar bisa dituntaskan. Mahasiswa serta desa juga diharapkan mendapat manfaat dari Program KKN-PMM Reguler Unwar ini.

Tim KKN Unwar

Melaporkan

TAGS :