Tujuan dan Tugas

TUJUAN LPM

  1. Mengembangkan hasil– hasil penelitian dalam bentuk  pengabdian kepada masyarakat beserta sarana dan prasarananya agar dapat tercapai pengembangan LPM sebagai inspirator, inovator pembangunan baik lokal regional maupun nasional.
  2. Menciptakan atmosfir akademik kelembagaan yang kondusif untuk kegiatan, pengembangan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berwawasan Lingkungan.
  3. Menciptakan sumber daya peneliti yang kreatif, produkfif, kompetitif, proaktif yang mengedepankan kerja tim / institusi dan yang mampu menerapkan produk penelitian bagi kepentingan masyarakat pengguna (stake holder)
  4. Menciptakan dan meningkatkan kerjasama intra universitas, antar universitas, antar lembaga di tingkat lokal,regional,nasional dan internasional.

TUGAS LPM

Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Warmadewa sebagai Pusat pengembangan  Pengabdian kepada Masyarakat berbasis hasil penelitian, mempunyai tugas utama yaitu merencanakan, menyusun, melaksanakan, mengkoordinasikan, memantau, dan menilai pelaksanaan kegiatan pengabdian kepada masyarakat berbasis hasil penelitian bagi Dosen dan Mahasiswa Universitas Warmadewa. Selain tugas utama lembaga harus terus berupaya melakukan berbagai inovasi Inovation), membangun jaringan (Network) dibidang ilmu pengethuan (Sains) dan teknologi berupa hasil penelitian dalam rangka mendukung upaya Universitas Warmadewa menuju Universitas berkualitas di Indonesia dan Internasional. Untuk mendukung pencapaian tersebut, perlu dilakukan kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah,swasta dalam skala lokal, nasional maupun internasional.